KBM Bersama PPL UNP Kediri

KBM Bersama PPL UNP Kediri

Hai, Pembaca Setia Blog Kami


      Sekitar bulan September sampai November 2014 lalu, SMAN 1 Kediri kedatangan PPL dari UNP Kediri yang sedang praktik mengajar di kelas X dan XI. Dalam melaksanakan tugas-tugas PPL ini mahasiswa dipandu oleh pihak sekolah dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran. PPL berasal dari berbagai Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan dari berbagai program studi salah satunya berasal dari :


1. Program Studi S1 Matematika

     
      Beliau bernama Pak Alfian Nur Rachmansalah satu guru yang mengajar di kelas XI MIIA 1. Selama 3 bulan menggantikan guru Matematika Wajib dengan tetap dibimbing oleh Guru dalam memberikan materi di kelas, Ulangan Harian, dan UTS. Selama mengajar beliau sosok guru yang suka bercanda pada murid-murid di kelas. Cara seperti inilah yang beliau gunakan agar murid-murid di kelas lebih enjoy dalam memahami Matematika. Mulai dari Matriks, Program Linier, dan Persamaan Garis Lurus sudah diajarkan selama 3 bulan baik materi,soal, dan ulangan harian. Pengalaman ini yang paling berkesan bagi kami yang secara langsung mendapatkan pengajaran dari beliau. 
Terima kasih, Pak !




2. Program Studi S1 Bimbingan Konseling


    Beliau bernama Pak Aishar Arif Bilal, salah satu guru yang mengajar Bimbingan Konseling di kelas X dan XI. Selama 3 bulan menggantikan guru Bimbingan Konseling dengan tetap dibimbing oleh Guru dalam memberikan materi di kelas. Selama mengajar beliau sosok guru yang akrab dengan murid-murid di kelas. Metode mengajar Bimbingan Konseling yang santai tapi serius inilah yang membuat Bimbingan Konseling lebih nyaman. Pengalaman ini yang paling dirasakan kami selama mendapatkan pengajaran dari beliau. Sukses, Pak !





       Berikut foto-foto lainnya :


           










Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel
Judul: KBM Bersama PPL UNP Kediri
Ditulis Oleh Vshaa
Berikanlah komentar atas artikel ini. Salam dari Kami, Team dari SMAN 1 Kediri
Comments
3 Comments