Selamat Datang di Blog Kami

Selamat Datang di Blog Kami

Assalamu’alaikum Wr.Wb 

Bismillahirrohmaanirrohim ...

         Sebagai Blogger pemula, kami akan berusaha menulis artikel-artikel bermanfaat untuk mengikuti Blog Competition NSC Season 2 di UNP Kediri dengan Tema “Save the Earth with Green Living “. Blog kami membahas segala hal yang berkaitan dengan Green Living  meliputi tips-tips bermanfaat dan ide-ide kreatif yang tentunya bisa Pembaca praktekkan sendiri, tak lupa Blog kami akan mengulas tentang Profil UNP Kediri. Semoga Blog kami membantu Pembaca untuk memahami dan mengenal lebih jauh tentang Green Living dan UNP Kediri.
            
          Pepatah mengatakan “Tak Kenal Maka Tak Sayang “. Jadi pertama-tama, perkenalkan Tim kami.

1.Nur Muhammad Haris

        Lahir di Kediri pada tanggal 19 September 1997. Iamenyelesaikan pendidikan di SD Negeri  Mrican 1 pada tahun 2010. Kemudian melanjutkan pendidikan di SMP Negeri 1 Kediri dan tamat pada tahun 2013. Penulis melanjutkan pendidikannya di SMA Negeri 1 Kediri sampai sekarang. Bertanggung jawab dalam mendesain dan menulis artikel di Blog ini.



2.Driastita Lora D.B

          Lahir di Ponorogo pada tanggal 29 April 1998. Ia menyelesaikan pendidikan di SD Negeri 4 Mangkujayan pada tahun 2011. Kemudian melanjutkan pendidikan di MTsN 3 Mojoroto dan tamat pada tahun 2014. Penulis melanjutkan pendidikannya di SMA Negeri 1 Kediri sampai sekarang. Bertanggung jawab dalam menulis artikel dan editor di Blog ini.


    




3.Ahmad Syaiful Mishbah

       Lahir di Kediri pada tanggal 30 Maret 1998. Ia menyelesaikan pendidikan di SD Negeri  Pagu 2 pada tahun 2010. Kemudian  melanjutkan pendidikan di SMP Negeri 2 Kediri dan tamat pada tahun 2013. Ia melanjutkan pendidikannya di SMA Negeri 1 Kediri sampai sekarang. Bertanggung jawab dalam menulis artikel dan editor di Blog ini.




          

         Terima kasih kami ucapkan atas kunjungan Anda di Blog kami. Tunggu artikel-artikel dari kami, jangan lupa tinggalkan komentar ya! Kami akan balas komentar Anda sebaik mungkin.


Wassalamu’alaikum Wr.Wb

Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel
Judul: Selamat Datang di Blog Kami
Ditulis Oleh Vshaa
Berikanlah komentar atas artikel ini. Salam dari Kami, Team dari SMAN 1 Kediri
Comments
4 Comments