Eco Green House, Konsep Rumah Masa Kini

Eco Green House, Konsep Rumah Masa Depan


       Berbagai inovasi telah dilakukan untuk menyelamatkan lingkungan, salah satunya dengan memilih konsep Eco Green House atau rumah hijau. Selama ini konsep Eco Green House digunakan pada perkantoran, mal, hotel, dan apartemen, akan tetapi sekarang konsep juga bisa diterapkan di perumahan. 

Salah satu konsep Eco Green House adalah penggunaan energi seminimal mungkin. dengan pemilihan material bangunan yang ramah lingkungan,pemilihan desain rumah, pemilihan cat yang ramah lingkungan, memilih alat-alat hemat listrik.

       


         Desain rumah mengutamakan efektifitas model rumah dengan  melihat lokasi sinar matahari dan angin untuk pemanfaatan baik pencahayaan maupun ventilasi alami. Dengan memaksimalkan pencahayaan alami akan menghemat energi listrik dan pengaturan ventilasi untuk mengurangi penggunaan AC, sehingga Eco Green House dapat memanfaat energi secara maksimal Selain itu konsep Eco Green House juga dilakukan dengan memodifikasi pagar rumah menjadi pagar hidup. Pagar hidup ini seperti rumput, tanaman sayur atau buah merambat.  
Berikut foto-foto Eco Green House, diantaranya :






Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel
Judul: Eco Green House, Konsep Rumah Masa Kini
Ditulis Oleh Vshaa
Berikanlah komentar atas artikel ini. Salam dari Kami, Team dari SMAN 1 Kediri
Comments
0 Comments