Green Choice dengan Produk Ramah Lingkungan

Green Choice dengan Produk Ramah Lingkungan



       
      Produk ramah lingkungan di Indonesia diperoleh dari daur ulang sampah bungkus sabun, deterjen, dan produk serupa  diubah menjadi aksesoris seperti tas, dompet dan lain-lain.
Produk ramah lingkungan merupakan salah satu solusi dalam mengatasi permasalahan lingkungan. Konsep pengelolaan dan produksi material diupayakan selalu ramah lingkungan. Hampir setiap tahun sekitar 500 milyar-1 triliun kantong plastik digunakan diseluruh dunia. Diperkirakan setiap orang menghabiskan 170 kantong plastik setiap tahunnya dan lebih dari 17 miliar kantong plastik dibagikan secara gratis oleh supermarket di seluruh dunia setiap tahunnya. 


         Kantong plastik juga menjadi salah satu penyebab perubahan iklim utama dimana sejak proses produksi hingga tahap pembuangan, sampah plastik mengemisikan gas rumah kaca ke atmosfer .Kegiatan produksi plastik membutuhkan sekitar 12 juta barel minyak dan 14 juta pohon setiap tahunnya. Proses produksinya sangat tidak hemat energi. Pada tahap pembuangan dilahan penimbunan sampah (TPA), sampah plastik juga mengeluarkan gas rumah kaca. Green Choice dengan Produk Ramah Lingkungan adalah Green Living dalam upaya mengurangi pemanasan global, hemat energi, dan mencintai alam. Dengan memakai produk-produk yang ramah lingkungan kita membuat komitmen untuk melestarikan alam. Contoh, memakai kantong plastik yang ramah lingkungan, mengganti bola lampu hemat energi, dan menggolah produk limbah menjadi barang yang lebih bermanfaat dan ramah lingkungan.

Berikut foto-foto Produk Ramah Lingkungan,diantaranya :














Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel
Judul: Green Choice dengan Produk Ramah Lingkungan
Ditulis Oleh Vshaa
Berikanlah komentar atas artikel ini. Salam dari Kami, Team dari SMAN 1 Kediri
Comments
0 Comments