Yuk Kuliah di UNP Kediri!

Yuk Kuliah di UNP Kediri!


     Universitas Nusantara PGRI Kediri merupakan  universitas yang letaknya strategis tepatnya ditepi jalan raya apabila kita naik kendaran umum maka kita tidak akan sulit untuk mencari dimana letak nya kita bisa langsung turun didepan kampus, biaya yang diberikan juga sangat terjangkau bagi kalangan masyarakat manapun, fasilitas pembelajarannya juga lengkap sehingga dapat membantu mahasiswa dalam menjalankan proses pembelajaran, 
UNP Kediri juga membuka kampus baru yang dinama kan UNP2 yang dapat menampung jumlah mahasiswa yang banyak sehingga mahasiswa tidak perlu tergesa- gesa untuk pindah kelas untuk bergantian dengan jurusan lain, ruang pengajaran yang digunakan juga nyaman yang dapat membantu mahasiswa dalam memahami pelajaran yang disampaikan oleh Dosen, Dosen- dosen yang mengajar adalah Dosen- dosen yang Profesional.

    Sebagai salah satu PTS tertua diwilayah Kediri. Universitas nusantara PGRI Kediri telah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Kediri dan sekitarnya. Hal ini ditandai dengan adanya peningkatan jumlah mahasiswa dari tahun ke tahun.Untuk mendukung perkembangan yang ada maka Sarana dan Prasarana terus ditingkatkan, memiliki 50 Ruang Kuliah yang nyaman, Ruang Pelayanaan Administrasi, Perpustakaan dengan 15.000 judul koleksi, Laboratorium yang modern dan canggih, Hotspot/Wifi,Musholla, dan Tempat Parkir yang luas.



UNP Kediri menyediakan berbagai Program Studi dari berbagai Fakultas dan Jurusan seperti. :
1.Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan(FKIP)
Bimbingan dan Konseling (S-1)
Pendidikan Sejarah (S-1)
Pendidikan Kewarganegaraan (S-1)
Pendidikan Ekonomi (S-1)
Pendidikan Matematika (S-1)
Pendidikan Biologi (S-1)
Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (S-1)
Pendidikan Bahasa Inggris (S-1)
Pendidikan Jasmani,Kesehatan dan Rekreasi (S-1)
Pendidikan Guru Sekolah Dasar (S-1)
Pendidikan Guru Anak Usia Dini (S-1)
 2.Fakultas Ekonomi
Akuntansi (S-1) dan (D-3)
Manajemen (S-1)
3.Fakultas Teknik
Teknik Mesin (S-1) dan (D-3)
Teknik Informatika (S-1)
Sistem Informasi (S-1)
Teknik Industri (D-3)
Teknik Elektro (D-3)
4.Fakultas Ilmu Kesehatan
Keperawatan (D-3)
Kebidanan (D-3)
Fakultas Peternakan
Produksi Ternak (S-1)
Sosial Ekonomi Ternak (S-1)
5.Jurusan dan Vokasi
MB ~ Multimedia Broadcasting (D-1)
TI ~ Teknik Informatika (D-1)

       Berikut adalah beberapa Program Studi yang paling diminati di UNP Kediri menurut survei kami, di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan yaitu jurusan PGSD (paling banyak diminati), Penjas, Bahasa Inggris, Bimbingan dan Konseling. Untuk Fakultas Ekonomi yaitu Manajemen dan Akuntansi, untuk Fakultas Teknik yaitu Teknik Informatika dan Teknik Mesin, untuk Fakultas Ilmu Kesehatan yaitu Keperawatan dan untuk Fakultas Peternakan, tapi bukan berarti program studi yang lain tidak baik, disini kami hanya menuliskan Jurusan dengan peminat yang banyak bukan kualitasnya. Kalau berbicara masalah kualitas maka kami pasti kualitas semua jurusan sama rata tinggal bakat dan minat mahasiswanya di bidang apa.

Letak Kampus :
Kampus 1 : Jl.KH Achmad Dahlan No.76 Kota Kediri
Kampus 2 : Jl Ds. Mojoroto Gang 1 Kota Kediri
Kampus 3: Jl Jaksa Agung Suprapto No.98 Kota Kediri
Kampus 4: Jl. Lintasan Mojoroto Kota Kediri
Kampus 5: Jl Desa Manyaran Kab.Kediri
Keterangan : 
Kampus 1 untuk Fakultas Pendidikan, Ekonomi dan Peternakan. Kampus 2 untuk Fakultas Teknik. Kampus 3 untuk Fakultas Ilmu Kesehatan. Fakultas Pendidikan memiliki Program Studi yang paling banyak diantara Fakultas-Fakultas lain sehingga ditempatkan di Kampus 1. Bukan berarti Fakultas lain Program Studinya sedikit, hanya tidak sebanyak Fakultas Pendidikan karena UNP Kediri ini awalnya sebelum berganti nama menjadi Universitas dulunya adalah IKIP (Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan). Karena sudah memiliki banyak Fakultas dan kapasitas gedung yang bisa dikatakan besar akhirnya digantilah menjadi Universitas Nusantara PGRI

     Keunggulan dari UNP Kediri ini selain lokasi yang strategis juga disediakannya kawasan yang rindang dan sejuk yang dilengkapi dengan Hotspot dan Wifi bagi para mahasiswa. Dengan demikian diharapkan mahasiswa bisa bersantai dan tetap enjoy ditengah tugas dan jadwal kuliah yang padat. Kenapa kami bilang dari awal tadi UNP Kediri banyak diminati? Karena selain tempat kuliah yang mendukung, infrastruktur yang terus berkembang seiring jaman UNP  Kediri juga memiliki kualitas pendidik yang mumpuni. Dosen-dosen yang ramah dan profesional walau kadang “killer” dalam memberikan nilai, hal ini semata untuk kebaikan para mahasiswa dalam proses pendidikan.Tentu saja kami merekomendasikan kepada anda memilih  kuliah di UNP Kediri karena :
1.Kualitasnya terjamin.
2.Sarana dan Prasarana yang memadai.
3.D
osen- dosen yang mengajar  adalah dosen- dosen yang profesional.
4.B
iaya kuliah di UNP Kediri hidup sangat terjangkau, serta
5.Biaya Hidup di Kediri tidak begitu mahal terutama buat ngekos dan makan-minum sehari-hari.



   

Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel
Judul: Yuk Kuliah di UNP Kediri!
Ditulis Oleh Vshaa
Berikanlah komentar atas artikel ini. Salam dari Kami, Team dari SMAN 1 Kediri
Comments
0 Comments